Lezatnya Cokelat & Es Krim ala Atria Hotel

oleh -
Chocolate Krakatoa ala Hotel Atria Gading Serpong. (man)
Chocolate Krakatoa ala Hotel Atria Gading Serpong. (man)
Chocolate Krakatoa ala Hotel Atria Gading Serpong. (man)

PalapaNews- Atria Hotel Gading Serpong menyajikan promosi makanan spesial pembangkit selera yang dilaksanakan sejak bulan September hingga Desember 2015 di Mezzanine Restaurant, The Lounge dan Bianco Sapori D’Italia.

Food & Beverage Manager Atria Hotel Gading Serpong, Gunawan mengatakan, berbagai macam kreasi menu diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

“Bagi para penyuka coklat dan es krim, kami mempersiapkan kelezatan rasa manis dan dingin dari Chocolate Krakatoa, yakni coklat bola ajaib yang dituangkan saus coklat panas diatasnya, membuatnya retak dan mengungkap es krim yang menyegarkan tersembunyi didalamnya. Hidangan penutup ini dibanderol dengan harga Rp55.000 net/porsi,” ujar Gunawan.

Tambahnya, untuk referensi minuman segar, ada juga Junkee Lychee. Minuman yang terbuat dari buah leci segar dan daun mint. Kemudian minuman lainnya, yaitu Crunchy Choco Coffee yang terbuat dari es kopi dicampur dengan biscuit coklat yang dapat dinikmati dengan harga Rp38.000 net/porsi. (man)

Komentar Anda

comments