Prediksi Perolehan Suara Arsid-Elvier Versi Sonny Majid

oleh -
Sonny Majid. (dok)
Sonny Majid. (ist)
Sonny Majid. (ist)

PalapaNews- Juru Bicara Airin Rachmi Diany, Sonny Majid kembali membuat pernyataan nyeleneh. Jika sebelumnya ia memperkirakan perolehan suara Ikhsan Modjo kisaran 10-12 persen, kini ia meyakini bahwa perolehan suara pasangan Arsid-Elvier bergerak di angka 23-25 persen.

“Saya prediksi perolehan suara Bang Arsid sekitar 23-25 persen,” katanya, Rabu (4/11/2015) lalu.

Ia tidak menampik bahwa PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Arsid-Elvier bekerja masif ke semua lini. Mulai dari sosialisasi ke masyarakat hingga permainan isu. Meski ia sedikit menyayangkan isu-isu politik yang dibangun, menohok langsung ke pribadi Airin sebagai calon petahana.

“Pertama isu korupsi, dan saya berkeyakinan tim mereka menghembuskan isu pemanfaatan birokrasi. Targetnya keluar bahasa mobilisasi birokrasi yang terstruktur dan massif,” jelasnya.

Sonny menduga untuk menggerakan dua isu tadi, telah disiapkan orang-orang menggunakan skenario unjuk rasa, diskusi publik, hingga propaganda ke masyarakat.

“Ini dugaan saja melihat dari gaya aksi-aksi yang dilakukan,” ujarnya lagi.

Kendati persaingan semakin sengit karena kian dekat hari pencoblosan, Sonny berkeyakinan bahwa Airin-Benyamin Davnie akan kembali memimpin Tangsel untuk kedua kalinya. Hal inilah yang membuat tim pemenangan Airin-Benyamin kian solid, mulai dari mesin partai pengusung hingga jaringan tim.

“Sudah di-mapping (pemetaan, Red),” tegasnya.

Saat ditanya asal data perolehan suara pasangan Arsid-Elvier, ia katakan “rahasia dong.”

“Intinya suara Ibu Airin dan Pak Benyamin Davnie sudah melebihi ambang batas sebagai pemenang Pilkada. Insya Allah, doakan ya,” tegasnya. (zar)

Komentar Anda

comments