Chatime Luncurkan Varian Rasa Baru

oleh -
Chatime Oreo varian baru. (ist)
Chatime Oreo varian baru. (ist)
Chatime Oreo varian baru. (ist)

PalapaNews- Satu lagi pilihan rasa hadir untuk kamu pecinta Chatime! Setelah menghadirkan lebih dari 60 varian rasa yang banyak digemari, Chatime kini menawarkan varian rasa baru.

Varian itu, antara lain Oreo Series yang terdiri dari Double Choco Oreo serta Cookies n Cream yang bisa kamu nikmati mulai tanggal 2 November 2015 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

Mengapa Oreo? Ya, biskuit berbentuk bulat berwarna hitam yang memiliki berbagai pilihan rasa ini terbukti menjadi biskuit kesukaan semua orang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan rasanya yang cookie creamy pastinya akan semakin mempermanis hari-mu.

Menikmati Chatime Oreo series akan semakin ceria karena menggunakan cup edisi spesial hasil desain Flanery Witoko, pemenang lomba Design Cup Chatime 2015.

Diinformasikan, Chatime adalah franchise minuman bubble tea asal Taiwan. Minuman dengan bahan dasar daun teh segar yang memiliki lebih dari 60 varian rasa sangat cocok bagi yang menginginkan customized drink karena selain topping dan es batu, tingkat kemanisan rasa juga bisa dipilih sesuai selera.

Telah hadir di Indonesia sejak tahun 2011 dibawah naungan PT Food Beverages Indonesia dan telah memiliki 127 gerai yang tersebar di seluruh kota besar di Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Pontianak, Makassar, dan Palembang. (bud)

Komentar Anda

comments