Peringatan Hari Oeang ke-69 di Banten Meriah

oleh -
Meriah, acara peringatan Hari Oeang ke-69 di Lapangan Sunburst BSD. (one)
Meriah, acara peringatan Hari Oeang ke-69 di Lapangan Sunburst BSD. (one)
Meriah, acara peringatan Hari Oeang ke-69 di Lapangan Sunburst BSD. (one)

Palapanews- Perayaan Hari Oeang ke-69 tingkat Provinsi Banten di lapangan Sunburst BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pegawai Kementerian Keuangan Perwakilan Banten, Minggu (25/10/2015).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kepala Kanwil Dirjen Pajak Banten Catur Rini Widosari, Kepala Kanwil Dirjen Bea Cukai Banten Wicaksono dan Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Banten Nur Purnomo.

“Peringatan hari uang selalu diperingati setiap tanggal 30 Oktober. Untuk itu Kementerian Keuangan di Banten ini terus melakukan sosialisasi dan mengenalkan kepada masyarakat tentang pentingnya memaknai hari uang dan mencintai uang kita sendiri Rupiah,” kata Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Banten Nur Purnomo.

Nur berpesan kepada karyawan Kanwil Kementerian Keuangan yang ada di Banten seperti Dirjen Bea Cukai, Dirjen Pajak, Dirjen Perbendaharaan Negara dan Dirjen Kekayaan Negara diharapkan dapat lebih bersinergi dan lebih memperkuat kebersamaan agar tercipta hubungan personal demi menunjang kerjasama Kementrian Keuangan yang lebih baik.

Sebagai informasi, rangkaian peringatan Hari Oeang ini juga digelar jalan sehat dan family gatehring yang diikuti karyawan Kementerian Keuangan. Pada 29 Oktober nanti digelar Focus Group Discussion Modul Penerimaan Negara Generasi ke-2 (FGD MPN G2) di Kanwil DJP Banten Kota Serang.

Untuk puncak kegiatan, bakal digelar Upacara Peringatan Hari Oeang yang dilaksanakan pada 30 Oktober 2015 di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tangerang. (one)

Komentar Anda

comments