ACE Donasikan Ambulance ke PMI Pusat

oleh -
Pemberian penghargaan dan donasi dari ACE ke PMI. (bud)
Pemberian penghargaan dan donasi dari ACE ke PMI. (bud)
Pemberian penghargaan dan donasi dari ACE ke PMI. (bud)

PalapaNews- ACE melalui Kawan Lama Foundation mendonasikan satu unit ambulance kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat. Donasi ambulance ini sebagai bentuk penghargaan ACE kepada PMI.

Penyerahan dilalakukan Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi kepada Ketua Umum PMI Pusat, Ginandjar Kartasasmita di Kantor Pusat PMI Kav.96 Pancoran Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) lalu.

“Penyerahan ambulans ini, merupakan wujud partisipasi ACE dalam membantu kinerja PMI. Kami juga mengapresiasi kesigapan dan ketulusan PMI dalam menanggulangi masalah kemanusiaan,” aku Nana.

Selain donasi, ACE bersama PMI menurutnya menggelar donor darah di 20 kota di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Jambi, Batam, Riau, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Maluku.

Kegiatan tersebut  telah dimulai sejak 19 September 2015. Saat ini, sudah terkumpul hampir 2.000 kantong darah dan akan terus dilaksanakan secara berkala di toko-toko ACE dan Kawan Lama Retail lainnya menuju tercapainya 20.000 kantong darah.

“Merayakan ulang tahun ACE ke-20, kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan dengan tema Rayakan Pesta Kita, termasuk di dalamnya program CSR yang bekerjasama dengan PMI. Kami berharap kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Nana. (bud)

Komentar Anda

comments