Minuman Buah Segar Ala Mercure Alam Sutera

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Masih menu dibulan Oktober di Hotel Mercure Alam Sutera. Dalam rangkaian sajian “October Food Fest” untuk melengkapi hidangan olahan daging kepiting “Crab Mania Fiesta” dan “Halloween Party”, tidak lengkap rasanya tanpa minuman nan segar berbahan dasar buah.

Untuk melengkapi kedua sajian tadi, Mocca Bar & Lounge Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan menu promo minuman terbaru dibulan Oktober ini, yakni “Summer Break Drinks”.

Minuman segar berbahan dasar buah ini sangat pas sebagai penghilang rasa dahaga di musim panas dengan berbagai varian yang ditawarkan seperti orange, strewberri, kiwi, lemon, markisa dan lime dibandrol dengan harga Rp48.000 ++ per cup.

Untuk diketahui, Mercure adalah brand hotel bintang 4 dengan skala internasional dari Accor Group yang terdapat dilebih dari 700 hotel di 50 negara. Dengan sistem yang berbeda, setiap Hotel Mercure memiliki keunikaan masing-masing yang memenuhi standar kualitas dan didorong oleh para pelaku bisnis perhotelan yang profesional. Masing-masing hotel menawarkan pengalaman otentik untuk pebisnis maupun sekedar guna melepas penat.

Mercure Serpong Alam Sutera yang terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 23 Serpong, Kota Tangerang Selatan, ini  berada tepat di jantung bisnis dan menjadi salah satu center point penghubung antara Ibukota dan kawasan Tangerang. Sehingga Mercure Serpong Alam Sutera bisa menjadi pilihan untuk berakhir pekan bersama keluarga atau teman Anda. (bung)

Komentar Anda

comments