Setiap Jumat, Ada Sarapan Ndeso di Atria Hotel

oleh -
Menu Sarapan Ndeso di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)
Menu Sarapan Ndeso di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)
Menu Sarapan Ndeso di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)

Palapanews- Selain di pasar tradisonal, kini jajanan pasar bisa Anda temukan di Atria Hotel Gading Serpong. Setiap Jumat pagi, Hotel yang berlokasi di Kabupaten Tangerang ini menyediakan kuliner khas Nusantara beserta dengan jajanan pasar.

Gagasan cemerlang dari Chef Gatot, selaku Corporate Executive Chef yang menyajikan santapan pagi dengan menu Nusantara ini bertujuan untuk mengobati kerinduan pengunjung akan rasa asli makanan khas Indonesia. Selain itu, upaya melestarikan dan memperkenalkannya kepada tamu expat yang ada di Atria Hotel Gading Serpong.

Dengan dekorasi tradisional, backsound lagu daerah, plus pramusaji cantik mengenakan kebaya, “Sarapan Ndeso” ini disediakan bagi para tamu setiap hari Jumat pagi di Mezzanine Restaurant. Agar lebih terasa nuansa tradisionalnya, untuk penyajian sengaja dibuat tradisional dengan konsep live cooking.

Meski disajikan di restoran hotel berbintang, sajian Nusantara ini dijamin rasa dan bentuknya seperti masakan khas Indonesia pada umumnya, tetap gurih, manis dan nikmat tentunya.

Hidangan yang disajikan sangat beragam, mulai dari camilan hingga hidangan utama,  diantaranya colenak, kue pisang, semar mendem, cenil, serabi, kue lumpur, granat muncrat, rondo royal, nasi kuning dan nasi liwet, bahkan minuman jamu seperti beras kencur dan kunyit asam beserta jamu gendongnya yang terpampang di sudut restoran.

“Anda dapat menikmati sepuasnya kuliner Nusantara ini hanya dengan Rp 110.000++ per orang,” ujar Gunawan selaku FB Manager, Atria Hotel Gading Serpong. (bung)

Komentar Anda

comments