Benyamin Davnie Absen di Jalan Sehat KPU

oleh -
Calon Wlaikota Airin Rachmi Diany saat Jalan Sehat KPU. (jok)
Calon Wlaikota Airin Rachmi Diany saat Jalan Sehat KPU. (jok)
Calon Wlaikota Airin Rachmi Diany saat Jalan Sehat KPU. (jok)

Palapanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar sosialisasi Pilkada 2015 melalui kegiatan Jalan Sehat di CBD Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Minggu (18/10/2015).

Ada yang menarik pada pelaksanaan Jalan Sehat yang digelar pagi itu. Ya, calon walikota Airin Rachmi Diany, tanpa didampingi calon wakil walikota-nya, Benyamin Davnie.

Meski tanpa didampingi pasangannya, calon petahana ini terlihat antusias mengikuti jalannya program tersebut. Didampingi puluhan pengurus partai politik pengusung dan simpatisannya, ia berjalan dari titik start hingga finish.

Sementara pasangan nomor urut 1 Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandar didampingi dua ketua parpol pengusung, yaitu Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Sedangkan Arsid juga didampingi wakilnya Elvier Ariendiannie Soedarto Putri. Relawan dan para kader dari Partai Hanura dan Partai Demokrai Indonesia Perjuangan (PDIP) Tangsel pun tumplek di lokasi itu.

Ditanya soal tidak hadirnya Benyamin, Airin mengatakan kemarin Benyamin sedang tidak cuti. Sehingga tidak bisa mengikuti program jalan sehat tersebut.

“Pak Benyamin sedang cuti, jadi bapak tidak bisa hadir dalam kegiatan ini soalnyakan kalau tidak cuti berarti Pak Ben melekat sebagai Wakil Walikota. Tapi saya tidak sendiri kok, di sini saya ditemani banyak masyarakat Tangsel,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments