Untirta Gandeng LPTK Fasilitasi Calon Guru

oleh -
Workshop kedua PKB yang digelar USAID Prioritas. (ist)
Workshop kedua PKB yang digelar USAID Prioritas. (ist)
Workshop kedua PKB yang digelar USAID Prioritas. (ist)

Palapanews- Wakil Rektor IV Untirta Fatah Sulaiman berpendapat Lembaga Pendidik Tenaga Berpendidikan (LPTK) sebagai service provider telah menyiapkan berbagai sarana dan fasilitas yang menunjang kebutuhan calon guru seperti asrama mahasiswa dan pengembangan multimedia learning.

Senada dengan program layanan peningkatan mutu guru (in service), Untirta bekerjasama secara intens dengan LPTK.

“Kami juga berupaya untuk memperkuat sumber daya IT dalam pengembangan multimedia learning sehingga muncul gagasan pengembangan multimedia learning yang disimulasikan dengan gambar menarik untuk siswa sebagai variasi pembelajaran,” kata Fatah dalam diskusi awal antara USAID Prioritas, Kabid PMPTK Dinas Pendidikan Provinsi dan Untirta.

Sebelumnya, USAID Prioritas menggelar workshop tahap kedua analisis pendanaan dan kebutuhan perencanaan strategis Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) di Kabupaten Tangerang.

Workshop yang berlangsung hingga minggu (18/10) diselenggarakan oleh USAID PRIORITAS sebagai bagian dari upaya peningkatan mutu pendidikan dengan menitikberatkan pada kebutuhan profesionalisme guru. (zar)

Komentar Anda

comments