New MINI John Cooper Works

oleh -
MINI John Coopers Works. (bung)
MINI John Coopers Works. (bung)
MINI John Coopers Works. (bung)

Palapanews- MINI Cooper kembali menjadi pusat perhatian dengan peluncuran varian anyarnya. Tentunya, dengan desain individu dan unik yang membedakannya dari kendaraan lain di segmen kendaraan kompak premium.

Salah satu peluncuran yang paling dinantikan adalah Indonesian Premiere MINI John Cooper Works terbaru – the most powerful MINI ever.

Keunggulan MINI John Cooper Works terbaru ini adalah berkat hadirnya mesin paling bertenaga yang pernah dipasang di model kendaraan MINI yang pernah diproduksi.

Selain itu, teknologi suspensi yang disempurnakan dengan keahlian balap, serta fitur desain khusus yang ada di model ini, tidak hanya mengoptimalkan fitur-fitur aerodinamis tetapi juga menggarisbawahi karakter balapnya.

MINI juga memperkenalkan MINI Yours Edition terbatas. Warna eksterior yang unik,’Lapisluxury Blue’, jok kulit MINI Yours yang ekslusif, roda kemudi sport berlapis kulit MINI Yours dan fitur desain interior lainnya yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia.

Hadir dengan spesifikasi MINI Cooper S (192 hp), kendaraan ini tidak hanya gagah dalam penampilan, tapi juga memberikan pemiliknya sensasi go-kart dan kemudahan dalam pengendalian. MINI 3-Door edisi khusus ini hanya akan tersedia 10 unit di Indonesia. (bung)

Komentar Anda

comments