4 Terapis Digelandang Satpol PP Tangsel Gegara Bawa Kondom

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Sedikitnya empat terapis wanita diamankan dari panti pijat plus-plus di Pondok Kacang Prima, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran membawa alat kontrasespi jenis kondom.

“Kita amankan dari beberapa panti pijat dan salon. Mereka membawa alat kontrasepsi kondom,” kata Kabid Ketertiban Protokoler dan Hiburan pada Satpol PP Tangsel, Oki Rudianto di Serpong, Kamis (15/10/2015).

Keempat terapis itu diakuinya merupakan wajah baru. Pasalnya, kawasan perbatasan Kota Tangerang dan Kota Tangsel itu selama ini belum pernah dirazia pasukan penegak perda.

“Kami baru pertama kali menyisir daerah itu, mengapa karena tidak ada yang besar hanya kecil-kecil saja. Belakangan banyak masyarakat melaporkan adanya indikasi pijat plus-plus di lingkunganya,” ujarnya.

Dalam operasi itu, setidaknya gabungan Sapotl PP, TNI, Dinsosnakertrans dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS). Kedepan akan dilakukan operasi razia secara intens di kawasan perbatasan yang dinilai aman bagi mereka.

“Akan digiatkan razia dikawasan perbatasan untuk menghalau semakin luasnya pria hidung belang,” paparnya. (one)

Komentar Anda

comments