Logistik Pilkada Tangsel Baru Tersedia 4.490 Botol Tinta

oleh -
Anggota KPU menunjukkan logistik Pilkada Tangsel. (jok)
Anggota KPU menunjukkan logistik Pilkada Tangsel. (jok)
Anggota KPU menunjukkan logistik Pilkada Tangsel. (jok)

Palapanews- Sebanyak 4.490 botol tinta untuk pencoblosan Pilkada 9 Desember nanti, sudah sampai di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di kawasan BSD, Kecamatan Serpong, Senin (12/10/2015).

Bukan hanya botol tinta, dari pantauan di lokasi ratusan kardus untuk membungkus keperluan logistik lainnya pun juga sudah tiba di kantor tersebut.

Divisi Pokja Logistik KPU Kota Tangsel, Sam’ani mengatakan tinta yang datang sudah mencukupi keperluan pencoblosan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Tangsel.

“Per TPS itu kan membutuhkan dua botol tinta, dikalikan jumlah TPS seluruhnya 2.245. Sehingga yang datang saat ini sudah ada 4.490 botol tinta,” kata Sam’ani ditemui di ruang kerjanya.

Tak hanya tinta, ratusan kardus pendukung kebutuhan logistik juga disediakan. Barulah nanti akan didistribusikan ke masing-masing PPK dan PPS yang ada di Tangsel.

Sedangkan untuk surat suara, Sam’ani mengungkapkan saat ini masih proses lelang dan belum keluar siapa pemenangnya. “Belum keluar siapa pemenangnya, masih proses di LPSE,” ujar Sam’ani. (jok)

Komentar Anda

comments