Golkar Target 600 Ribu Suara di Pilkada Tangsel

oleh -
Suasana rapat konsolidasi partai Golkar Kota Tangsel. (jok)
Suasana rapat konsolidasi partai Golkar Kota Tangsel. (jok)
Suasana rapat konsolidasi partai Golkar Kota Tangsel. (jok)

Palapanews- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2015.

Dalam rapat konsolidasi itu, diketahui bahwa Partai Golkar Tangsel menargetkan perolehan suara pada Pilkada 2015 lima kali lipat dari suara partai yang diperolehnya pada Pileg 2014 lalu, yaitu sebesar 131 ribu.

Artinya, partai pohon beringin ini menargetkan 600 ribu lebih suara, untuk pasangan yang diusungnya, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

“Kami telah bentuk struktur pemenangan sampai tingkat TPS. Dengan target suara lebih dari 500 ribu. Jadi ini hampir lima kali lipat dari perolehan suara partai pada Pileg lalu,” ujar Ketua Harian DPD Golkar Tangsel, Atin Suprihatin, Senin (12/10/2015).

Target suara itu, menurutnya terkonsentrasi pada 832 TPS yang tersebar si seluruh Tangsel, dari totoal 2245 TPS yang ada di Tangsel. “Kami jadikan kader di tingkat TPS sebagai ujung tombak pemenangan ini,” paparnya.

Lanjut Atin, Golkar Tangsel ini sangat solid dan optimis akan memenangkan pasangan nomor urut 3 ini. “Masyarakat Tangsel pasti bisa mrlihat hasil kerja keras yang sudah diperbuay oleh Ibu Airin dan pak Benyamin,” paparnya. (jok)

Komentar Anda

comments