Soal Isu Korupsi, Ini Tanggapan Airin

oleh -
Meme calon Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang beredar di media sosial. (facebook.com)
Meme calon Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang beredar di media sosial. (facebook.com)

Palapanews- Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany angkat bicara soal banyaknya tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Khususnya terkait kasus tindak pidana korupsi di lingkungan Pemkot Tangsel.

Airin mengaku telah berkomitmen bersama pasangannya Benyamin Davnie enggan bersikap reaktif. Dirinya sejak awal telah menyadari selama masa kampanye Pilkada 2015 pastinya konstalasi politik pasti semakin memanas.

“Saya mah cuma bisa senyum saja. Sebagai umat muslim saya percaya dan yakin, ketetapan Allah itu kekal, tidak pernah terkontaminasi,” ungkap Airin di Cilenggang, Kecamatan Serpong, Sabtu (10/10/2010).

Calon petahana ini mengaku lebih bersikap konsentrasi penuh menyelesaikan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2011-2016. Ketimbang harus meladeni pernyataan bernada miring yang didengungkan lawan politiknya.

Airin juga menyinggung soal rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap daerahnya perlu terpatri dibenak setiap warga Kota Tangsel. Jangan sampai tujuan awal digulirkannya otonomi daerah menjadi mubazir.

Kepentingan daerah lebih penting dan berharga demi, daripada menonjolkan egoisentris pribadi, golongan serta kelompok tertentu. Airin juga mengingatkan kepada warga pendukung dan simpatisannya untuk tetap berpolitik santun.

“Saya takut Allah SWT akan menjauhi, kalau saya berburuk sangka dan menyebarkan kebencian kepada orang lain,” terangnya. (ymw)

Komentar Anda

comments