LadyJEK, Ojek Khusus untuk Perempuan

oleh -
banner 300250
Armada LadyJEK, khusus melayani penumpang wanita. (ist)
Armada LadyJEK, khusus melayani penumpang wanita. (ist)

Palapanews- Layanan LadyJEK kini hadir di tengah masyarakat. Layanan moda transportasi dengan sepeda motor atau umum disebut ojek ini diperkenalkan khusus untuk kalangan perempuan.

Penggagas LadyJEK Brian Mulyadi mengaku sangat antusias untuk memperkenalkan moda transportasi roda dua bernama LadyJEK. Pihaknya yakin layanan inilah yang selama ini dinantikan oleh para wanita.

“Kami ingin memberikan suatu platform yang bisa digunakan oleh para wanita Indonesia untuk pemberdayaan wanita, tanpa harus meninggalkan perannya yang penting dalam keluarga,” kata Bryan dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu (10/10/2015).

Ia meyakini kehadiran LadyJEK adalah solusi yang tepat dan dinantikan oleh kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman untuk menggunakan jasa transportasi umum roda dua sebagai alat transportasi yang menunjang mobilitas keseharian mereka.

LadyJEK mulai diperkenalkan ke khalayak umum mulai Kamis (8/10). Untuk tahap awal, layanan ini akan beroperasi di wilayah Jabodetabek. Hingga saat ini sudah ada sekitar 700 lebih armada, dan akan terus ditingkatkan seiring dengan kebutuhan masyarakat. Pengemudi LadyJEK mendapatkan pembekalan mengenai pelayanan yang berkualitas, termasuk dalam penerapan keselamatan berkendara.

Dengan mengusung slogan “Ojek Wanita untuk Wanita”, layanan ini hadir dengan keunikan tersendiri, yaitu pengemudi wanita, dan hanya dikhususkan untuk penumpang wanita. Dengan demikian, kehadiran LadyJEK merupakan solusi bagi para wanita untuk ber-ojek dengan praktis, aman dan nyaman.

“Keberadaan LadyJEK juga memberikan privasi bagi wanita, karena biker adalah sesama jenis kelamin sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna,” paparnya. (zar)

Komentar Anda

comments