Lebih Baik Sosialisasi Program Ketimbang Fitnah

oleh -
Ketua DPC PKB Tangsel, Ahmad Fauzi. (bbs)
Ketua DPC PKB Tangsel, Ahmad Fauzi. (bbs)
Ketua DPC PKB Tangsel, Ahmad Fauzi. (bbs)

Palapanews- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel, Ahmad Fauzi meminta semua pihak, termasuk seluruh tim pemenangan pasangan calon lain untuk tetap menghormati norma-norma dalam pelaksanaan Pilkada.

Pernyataan Fauzi, sapaan akrab Ahmad Fauzi, ini terkait banyaknya serangan terhadap pasangan Calon Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

“Ini tidak elok untuk memberikan pendidikan politik masyarakat dalam perhelatan Pilkada,” kata Fauzi, Minggu (6/9/2015).

Tim pemenangan Airin-Ben, menurut Fauzi selalu berusaha bergerak mengacu kepada koridur hukum dan perundangan-undangan yang berlaku.

“Kami melihat beberapa pekan terakhir kok cuma pasangan Airin-Ben saja yang dibombardir sedemikian rupa, berarti ini kan ada skenario,” tegasnya.

Ironisnya, lanjut Fauzi yang juga salah satu pengarah Tim Pemenangan Airin-Benyamin, justru kengototan dilakukan oleh salah satu tim pemenangan nomor urut 1 (Ikhsan-Li Claudia, red).

Ia mengajak kepada seluruh tim pemenangan paslon agar berkompetisi secara sehat dan beradab, dengan tidak melakukan kampanye hitam. “Apalagi menyebar fitnah-fitnah.” Menurutnya momentum Pilkada ini dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan politik kepada masyarakat Tangsel. (joe/one)

Komentar Anda

comments