NasDem Siap Menangkan Pilkada Serentak di Banten

oleh -
Suasana Rakerwil Partai NasDem di Serpong. (joe)
Suasana Rakerwil Partai NasDem di Serpong. (joe)
Suasana Rakerwil Partai NasDem di Serpong. (joe)

Palapanews- Partai Nasional Demokrat (NasDem) siap memenangkan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Banten. Ada empat Pilkada serentak yang bakal digelar di provinsi paling barat Pulau Jawa ini.

“Di Banten, kita berkumpul dengan para calon Walikota dan Bupati,” kata Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Patrice Rio Capella ditemui usai Rapat Kerja Wilayah DPW Partai NasDem Banten di Serpong, Sabtu (5/9/2015).

Dalam pertemuan itu, menurutnya, dilakukan komunikasi dengan semua jajaran. Ini dilakukan agar nanti pada saatnya kader NasDem akan sama-sama bergerak untuk memenangkan calon yang diusung.

“Persaingan cukup ketat. Tapi kami optimistis, melihat kesiapan seluruh elemen partai sudah siap bergerak dan mendukung para calon,” tandasnya.

Di tengah hajat Partai NasDem wilayah Banten tersebut, turut hadir empat calon kepala daerah dari kabupaten/kota yang akan bertarung pada Pilkada mendatang. Para calon itu yakni Airin Rachmi Diany (Kota Tangsel), Ratu Tatu Chasanah (Kabupaten Serang), Irna Narulita (Kabupaten Pandeglang) dan Tubagus Iman Ariyadi (Kota Cilegon). (one)

Komentar Anda

comments