Polisi: Kamera Pengintai di Mall Metropolis Minim

oleh -
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)

Palapanews- Petugas kepolisian mengalami kendala untuk membongkar kasus pencurian di toko perhiasan News Silver Mall Metropolis Town Square, Kota Tangerang. Terlebih, polisi tidak menemukan petunjuk dari kamera CCTV yang ada di lokasi.

“Tidak ada petunjuk yang mengarah ke pelaku dari kamera CCTV,” kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang Kota, Iptu Yunaedi ditemui di Tangerang, Senin (27/7/2015).

Menurutnya, di mall sebesar Metos itu cuma ada tiga kamera pemantau yang tersedia. CCTV itu terdapat di pintu barat (danau), menghadap pintu timur (kingkong) dan didepan kios News Silver lantai Dasar Blok CG-07.

“Sayangnya, CCTV itu mengarah ke jalan. Bukan ke kios yang ada. Jadi kalau sekelas mal Metropolis ya jelas kurang,” Kanit Reskrim menambahkan.

Ia menyarankan agar pengelola salah satu pusat belanja di Kota Tangerang itu untuk menambah kamera pemantau. “CCTV harus diperbanyak untuk mendukung peningkatan keamanan yang ada,” kata Yunaedi.

Diketahui, aksi pencurian terjadi di kios perhiasan New Silver Jewelry Mal Metropolis Town Square (Metos), Kota Tangerang, Sabtu (25/7). Pelaku menggasak habis barang-barang perhiasan berupa cincin, anting dan liontin yang disimpan di dalam kios sehingga membuat pemiliknya merugi Rp300 juta. (nai)

Komentar Anda

comments