Panwaskada Tangsel Copoti Bendera Parpol

oleh -

copot atribut parpolPalapanews- Rencana pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Ikhsan Modjo – Li Claudia Chandra yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra diramaikan dengan maraknya salah satu bendera Partai Politik yang mengelilingi kantor KPU setempat di BSD, Serpong, Senin (27/7/2015).

Panitia Pengawas Pilkada (Panwaskada) setempat yang turut memantau jalannya pendaftaran pasangan calon, langsung mengambil langkah tegas untuk melakukan pencopotan bendera-bendera yang mengelilingi KPU Kota Tangsel.

Anggota Panwaskada Kota Tangsel, Muhammad Acep mengimbau Partai Politik yang ingin memasang atribut seperti bendera dan yang lainya untuk terlebih dahulu berkoordinasi dengan Panwaslu atau KPU Kota Tangsel.

“Saya khawatir jika hanya ada satu bendera partai politik di sekitar KPU Tangsel menimbulkan kecemburuan pada Partai yang lain, kecuali seluruh bendera partai politik memasangnya tanpa ada satu pun yang tertinggal,” ujar Acep

Acep juga menjelaskan bahwa bendera-bendera yang dicopot diamankan dan dapat diambil kembali.

“Kita lakukan ini demi kemaslahatan bersama, pokoknya jalan-jalan yang menuju arah ke KPUD Tangsel untuk sementara ini tidak ada satu bendera Partai Politik pun, lagipula ini belum masa kampanye kan,” jelas Acep. (erl)

Komentar Anda

comments