Ini Call Center Pengaduan Kebakaran di Tangsel

oleh -

Pemadam KebakaranPalapanews- Bagi masyarakat yang mengalami atau melihat peristiwa kebakaran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diimbau untuk segera mengubungi call center Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

“Banyak rumah yang ditinggalkan pemiliknya saat libur Lebaran ini. Silahkan hubungi call center kami kalau ada kebakaran, petugas kami akan meluncur ke lokasi,” kata Kepala Kantor Damkar Kota Tangsel, Agus Budi Darmawan, Sabtu (18/7/2015).

Untuk pusat pengaduan kebakaran bagi masyarakat, kata dia, bisa menghubungi call center 081-190-007-4. “Kita juga terus sosialisasikan call center itu kepada masyarakat,” Agus menambahkan.

Untuk diketahui, selama libur Lebaran ini Kantor Damkar Kota Tangsel menyiapkan empat Pos Damkar yang siaga 24 jam penuh. Setiap pos diisi tujuh personel dengan dua armada pemadam kebakaran. Sedangkan untuk pos utama di Serpong Utara, siaga 19 petugas dengan empat armada.

Keempat pos pemadam kebaran ini masing-masing di Kecamatan Serpong Utara sebagai kantor pusat, Jalan Ciater Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong, di Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pondok Aren. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.