Hal Ini Diduga Jadi Pemicu Kematian Fajar

oleh -
Iring-iringan jenazah Fajar menuju pemakaman. (ist)
Iring-iringan jenazah Fajar menuju pemakaman. (ist)
Iring-iringan jenazah Fajar menuju pemakaman. (ist)

Palapanews- Tabir kematian Nurul Fajar (25), sedikit demi sedikit mulai terkuak. Ternyata korban Fajar yang ditemukan tewas dengan luka tusuk bagian leher di Jalan Green Cove BSD, perbatasan Kota Tangsel dengan Kabupaten Tangerang sempat bersitegang dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Diceritakan salah seorang teman Fajar berinisial R, sebelum tewas korban dan teman wanitanya Malajuwita (19) sempat menonton balap liar di kawasn BSD, Serpong. Bahkan, keduanya sempat santap sahur bersama dan kembali ke arena balap liar untuk melanjutkan menonton.

Usai menonton balap liar, kata R, Fajar sempat disambang seorang lelaki yang ditengarai merupakan suami Malajuwita. “Pergi lu sono, jangan sampe terjad sesuatu yang tidak diinginkan,” kata R menirukan kata-kata lelaki tersebut kepada Fajar.

Tak terima dihardik kasar seperti itu, Fajar malah ngotot dan menghardik kembali lelaki tersebut. “Badan, badan gue. Cewek, cewek gue. Mau apa lu?” kata Fajar kepada lelaki tersebut.

Setelah bersitegang, akhirnya Fajar dan Malajuwita yang berdomisili di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, meninggalkan lokasi. Lelaki tersebut pun meninggalkan keduanya tanpa sepatah kata pun.

“Setelah kejadian itu, Fajar ditemukan meninggal dunia di Jalan Green Cove dengan kondisi mengenaskan. Terus terang, kami merasa kehilangan Azay (sapaan karib Fajar),” R menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi leher tertusuk benda tajam di Jalan Raya Green Cove BSD, Jumat (10/7/2015). Saat itu, korban berboncengan dengan teman wanitanya, Malajuwita. (fit)

Komentar Anda

comments