Kadensus 88 Cek Ledakan di Mall @Alam Sutera

oleh -
banner 300250
toilet pria yg diduga terjadi ledakan bom
Begini penampakan toilet pria tempat terjadinya ledakan yang diduga bom. (fit)

Palapanews– Petugas kepolisian langsung terjun ke lokasi ledakan di Mall @Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Bahkan, Kepala Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, Brigadir Jenderal (Brigjen Pol) Syafei turut meninjau.

Diketahui, Petugas Sat Reskrim Polres Metro Tangerang yang tiba di lokasi ledakan pada pukul 16.15 WIB setelah mendapat laporan dari Chief Security Mall @Alam Sutera, Puadi. Petugas langsung membatasi lokasi ledakan menggunakan police line.

Sekitar pukul 17.50 WIB, Kepala Densus 88 Brigjen Pol Syafei tiba di lokasi. Setelah itu, Tim Gegana Brimob dari Kelapa Dua pimpinan Ajun Komisaris Besar (AKBP) Didik Mufi langsung melakukan tindakan steril.

Saat itu juga, petugas langsung melakukan olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak dan alat penjinak bom.

Berdasarkan informasi, sampat saat ini tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Brimob Mabes Polri masih stand by di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, pengunjung pusat perbelanjaan Mal @ Alam Sutera di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang geger, Kamis (9/7/2015). Ini setelah terjadi ledakan di toilet pria lantai Ground sudut barat salah satu mal terbesar di Tangerang itu.

Berdasarkan informasi, ledakan yang diduga berasal dari bom itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah terdengar ledakan, dari toilet pria itu keluar asap berwarna putih.

Saksi di lokasi kejadian, Dadan Nuryani mengatakan ledakan toilet yang berlokasi di samping Restoran Gula Merah itu mengakibatkan kaca pembatas toilet rusak. Tak hanya itu, pintu kaca toilet pun turut pecah.

“Langsung dicek dan ditemukan kabel-kabel dan baterai,” kata cleaning service Mal @ Alam Sutera itu kepada petugas. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.