Aryaduta Hotel Lippo Village Bagikan Bingkisan Lebaran

oleh -
pembagian bingkisan
pembagian bingkisan lebaran kepada sejumlah ustadz yang diserahkan langsung oleh Frank Mayland sebagai General Manager bersama Saiman Suryamanggala selaku Human Resources Manager Hotel Aryaduta Lippo Village. (bud)

Palapanews– Wujud kepedulian terhadap lingkungan di bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, mengundang warga sekitar untuk buka puasa bersama.

Puluhan yatim dari Yayasan Bencongan,Yayasan Baitunissa,Panti Jompo Al-Muchlisin, para ustadz serta tokoh masyarakat setempat, turut hadir dalam acara bertemakan Mari Tingkatkan Kebersamaan Dan Berbagi di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi Hotel Aryaduta Lippo Vilage setiap tahunnya. Semoga untuk di tahun-tahun yang akan datang skala dari acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik,” ungkap M Dodi Marlan, Assistant Front Office Manager selaku Ketua Panitia Acara Buka Bersama itu.

Pada acara yang digelar di Jasmin Garden, Hotel Aryaduta Lippo Village itu, diisi dengan tausiah oleh KH Ahmad Slamet Ibnu Syam, MA dan bakti sosial berupa santunan untuk anak yatim.

tak ketinggalan pembagian bingkisan lebaran kepada sejumlah ustadz yang diserahkan langsung oleh Frank Mayland sebagai General Manager bersama Saiman Suryamanggala selaku Human Resources Manager Hotel Aryaduta Lippo Village.

Sebagai informasi menghadapi lebaran Idul Fitri Hotel Aryaduta Lippo Village menawarkan promo Paket Kamar periode Lebaran mulai 16-20 Juli 2015. Menginap untuk 2 malam hanya membayar 1 malam mulai harga Rp 1.700.000++ untuk kamar Delux, Rp 1.950.000++ untuk Cabana Delux dan Rp 2.150.000++ untuk Cabana Suite atau Business Suite.

“Promo sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah usia 12 tahun,” jelas Dodi Marlan. (bud)

Komentar Anda

comments