Gudang Obat Milik Pemkot Tangsel Terbakar

oleh -
Petugas pemadam tiba di lokasi kebakaran. (ist)
Petugas pemadam tiba di lokasi kebakaran. (ist)
Petugas pemadam tiba di lokasi kebakaran. (ist)

Palapanews- Gudang obat milik Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Insan Cendekia BSD Sektor II No 1, Kelurahan Ciater, Serpong, dilalap si jago merah, Sabtu (4/7/2015) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dilaporkan, tak ada korban dalam peristiwa itu. Hanya saja, sebagian obat yang disimpan di gudang yang dibangun pada 2011 itu sempat terbakar.

“Api ngga sempet membesar. Karena langsung langsung ada penanganan. Untuk obat-obatan ada yang terbakar dan ada yang berhasil dievakuasi,” kata Oman, staf logistik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel menjelaskan kepada palapanews.com.

Oman menduga, api berasal dari perapian sampah yang posisinya tepat di belakang gedung milik Pemkot Tangsel itu. “Dugaan sih dari belakang. Tapi kita belum tahu, karena masih penanganan petugas,” tandasnya.

Oman menambahkan, karena kesiapsiagaan regu Pemadam Kebakaran, api tak cepat membesar. Pasalnya, enam mobil pemadam kebakaran tiba dengan cepat, setelah ada pihak yang melaporkan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan penanganan. Begitu juga dengan proses evakuasi obat-obatan yang masih bisa diselamatkan. (dd)

Komentar Anda

comments