Persiapan PIN Jelang Seminar Kewirausahaan

oleh -
ilustrasi
Ilustrasi (bbs)

Palapanews– Dalam rangka menuju masyarakat Tangerang selatan (Tangsel) yang kreatif dan mandiri, Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Investasi Nusantara (LSM-PIN), akan menyelenggarakan Seminar dengan mengusung tema Sosialisasi Kewirausahaan Bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Permasyarakatan KUR.

Seminar itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok (4/7/2015) di GOR Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Rencananya, kegiatan itu akan menghadirkan beerapa narasumber seperti Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM RI, Ir. Agus Muharram, MSP, Plt Gubernur Banten H. Rano Karno, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Dra. Nurhana, M.Si, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany serta perwakilan dari Bank BRI.

“Sejauh ini persiapan sudah 90 persen, dimulai dari dekorasi dan lainnya sudah siap untuk pelaksanaan besok. Diharapkan dapat berjalan sesuai dengan schedule, “ ujar Eky Marsal Firdaus Selaku Ketua PIN.

Dirinya juga sudah berkordinasi dengan Muspika setempat untuk penyelanggaran acara besok dimulai dari Kecamatan, Koramil dan Polsek Pondok Aren.

“pihak Muspika sudah kami berikan surat dan Alhamdulilah Koramil, Polsek dan Kecamatan Pondok Aren mendukung dan memberikan respon baik untuk kegiatan kita besok,” kata pria ramah ini.

Eky mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud nyata dalam kegiatan social kepada masyarakat terkait dunia kewirausahaan serta ikut berkontribusi dan ikut andil untuk membangun bangsa Indonesia khususnya Kota Tangsel.

“ini bagian dari wujud kepedulian serta pengabdian kami kepada masyarakat sebagai pemuda yang menjadi penerus bangsa sekaligus ingin menciptakan inovasi ditengah ekonomi yang melemah ditambah lagi menghadapi MEA, “ tuturnya. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.