Peringati HUT Polri, Polsek Cisauk Santuni Anak Yatim

oleh -
Kapolsek Cisauk saat memberikan sambutan. (dd)
Kapolsek Cisauk saat memberikan sambutan. (dd)
Kapolsek Cisauk saat memberikan sambutan. (dd)

Palapanews- Jajaran Polsek Cisauk menggelar kegiatan berbeda untuk memperingati HUT ke-69 Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Bertempat di Masjid Idzhaarul Haq, Desa Cisauk, Kabupaten Tangerang, Korps Bhayangkara itu menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat setempat, Kamis (2/7/2015).

Tak kurang dari 50 anak yatim, tukang ojek, tukang parkir dan kaum dhuafa di wilayah hukum Polsek Cisauk mendapat santunan dan paket sembako.

“Selain untuk memperingati HUT Polri, kegiatan ini juga sebagai sarana memperat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat,” kata Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris (AKP) Ewo Samono.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek juga berharap mendapat masukan dari masyarakat. Pasalnya, Kapolsek mengaku terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita sadar, pelayanan masih ada kekurangan. Kita juga harap adanya kritikan dari masyarakat agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. Saya berharap, kegiatan serupa dapat dilakukan setiap tahun,” tandasnya.

Camat Cisauk, Murhadi yang turut hadir dalam peringatan HUT tersebut mengapresiasi apa yang telah dilakukan jajaran Polsek Cisauk.

“Ini membuktikan bahwa keluarga besar Polri selalu dekat dengan masyarakat. Semoga kedepan, kegiatan ini terus berlangsung,” tandasnya. (yul/dd)

Komentar Anda

comments