Ujicoba Traffic Light di BSD Cuma Seminggu

oleh -
Pengendara antre di traffic light BSD. (fit)
Pengendara antre di traffic light BSD. (fit)
Pengendara antre di traffic light BSD. (fit)

Palapanews- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus mengevaluasi ujicoba traffic light baru di bekas bundaran land mark BSD, Jalan Raya Serpong.

“Ujicoba ini hanya seminggu. Nanti akan ada evaluasi selama seminggu ini. Toh petugas kami juga yang ada di lokasi terus memberi laporan setiap harinya,” kata Kabid Lalu Lintas pada Dishubkominfo Kota Tangsel, Dedi Mulyadi ditemui di Serpong, Rabu (1/7/2015).

Jika dari hasil ujicoba traffic light itu tak bagus dan banyak diprotes masyarakat, menurutnya bisa saja lampu pengatur lalu lintas itu tidak difungsikan.

“Karena adanya masukan dari pengguna jalan juga menjadi salah satu poin evaluasi kami. Bisa saja (traffic light) tidak difungsikan (kalau masyarakat keberatan),” tandasnya.

Dedi menambahkan, hasil evaluasi itu nantinya bakal disampaikan ke Pemprov Banten. Pasalnya diakui Dedi, Jalan Raya Serpong merupakan kewenangan Pemprov Banten.

“Setelah seminggu ujicoba, nanti kita laporkan hasil evaluasinya ke Pemprov. Setelah itu, baru diputuskan seperti apa nantinya,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments