Adik dan Kakak Tewas Terlindas Tronton

oleh -
lustrasi kecelakaan. (bbs)
lustrasi kecelakaan. (bbs)
lustrasi kecelakaan. (bbs)

Palapanews- Naas nasib kakak beradik, Rian (14) dan Sopiah. Keduanya tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Lapan, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (29/6/2015).

Berdasarkan informasi, warga yang berdomisili di Patia, Kabupaten Pandeglang itu melintasi Jalan Lapan sekitar pukul 12.00 WIB. Sopiah yang juga membonceng anaknya, yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor Mio A 4891 KL dari arah Sampora ke Serpong.

Dalam perjalanan, Sopiah berusaha menyalip truk tronton dengan nopol B 9591 MU dari sebelah kri. Celakanya, fisik jalan di depan sepeda motor Sopiah tak rata dan terdapat lubang besar.

Lantaran kaget, Sopiah berbelok ke arah kanan. Sayangnya, di sebelah kanan sudah ada tronton dan seketika itu Sopiah, Rian dan anaknya terpental dan terlindas truk berukuran jumbo itu.

“Ada dua orang yang meninggal atas nama Rian dan Sopiah. Sementara seorang anak kecil berusia empat tahun selamat,” kata Kanit Lantas Polsek Cisauk, Ipda Hary Rahmat menjelaskan kepada palapanews.com.

Kedua korban langsung dievakuasi. Sementara sopir tronton yang belum diketahui identitasnya sudah diamankan di Mapolsek Cisauk. (yul/one)

Komentar Anda

comments