Walikota Tangerang Tarling di Tujuh Kecamatan

oleh
Walikota saat tarling di Masjid Al Hidayah.(hms)
Walikota saat tarling di Masjid Al Hidayah.(hms)
Walikota saat tarling di Masjid Al Hidayah.(hms)

Palapanews- Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bakal menggelar tarawing keliling (tarling) di 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Kegiatan bertajuk Safari Ramadhan ini pertama kali digelar di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sumur Pancing, Karawaci.

Diketahui, kegiatan Tarling tersebut rencananya akan dilaksanakan dari 21 Juni sampai 2 Juli 2015 di 27 Masjid yang tersebar di 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

Tarling menjadi salah satu sarana Pemkot Tangerang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat langsung. Karena dalam tarling masyarakat juga diberikan kesempatan untuk berdialog dan menyampaikan saran langsung kepada Walikota.

Seperti ketika Walikota melihat kondisi sekitar lingkungan masjid yang kurang penerangan, Walikotapun langsung perintahkan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) untuk memperbaiki lampu penerangan jalan di Jalan Arya Santika Kelurahan Sumur Pancing.

“Kita sekarang lagi menggalakkan program Tangerang Terang,” Arief menambahkan.

Selain program Tangerang Terang, menurutnya Pemkot juga akan mengembangkan Kampung Aman, Kampung Tertib, dan Kampung Bersih dari Narkoba (Bersinar). “Makanya mari kita bersama-sama bersinergi mewujudkan program tersebut,” ajaknya.(nai)

Komentar Anda

comments