Tawuran Berujung Maut di Ciledug Dipicu Senggolan Motor

oleh
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo.(bbs)
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo.(bbs)

Palapanews- Jajaran kepolisian secara sigap, akhirnya membongkar pemicu perkelahian pemuda di Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2015) pagi lalu. Diketahui, bentrok itu mengakibatkan seorang pemuda tewas.

“Penyebabnya senggolan motor. Saat itu, ada sekolompok pemuda bersepeda motor nongkrong sehabis sahur. Karena belum pulang juga sampai pagi, akhirnya mereka dibubarkan petugas,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Sutarmo, Senin (22/6/2015).

Saat pembubaran itulah, menurut Kasat Reskrim terjadi senggolan motor hingga berujung pada perkelahian antar kelompok. Ia mengaku, sang korban SS bukan merupakan salah satu dari kelompok pemuda tersebut.

“Korban ini hendak pulang ke rumahnya di Jalan Yunus, Kecamatan Larangan Utara untuk menghindari keributan. Tapi, korban disangka salah satu kelompok dan akhinya dikeroyok hingga tewas,” beber Kasat Reskrim.

Ia mengaku, korban tewas setelah mengalami luka tusukan pada bagian paha sebelah kanan, luka memar pada bagian belakang tubuhnya dan lecet di dengkul.

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi. Penyelidikan masih menginventarisir kelompok remaja yang saat itu berada di TKP. “Kita masih cari kelompok mana yang melakukan,” paparnya.(nai)

Komentar Anda

comments