Fashion Carnival Tutup Festival Cisadane 2015

oleh -
Cisadane Fashion Carnival menutup Festival Cisadane.(hms)
Cisadane Fashion Carnival menutup Festival Cisadane.(hms)
Cisadane Fashion Carnival menutup Festival Cisadane.(hms)

Palapa News- Gelaran Festival Cisadane 2015 di Kota Tangerang bisa dibilang sukses besar. Berhasil menyedot jutaan pengunjung, festival tahunan ini ditutup dengan Parade Cisadane Fashion Carnival, Sabtu (30/5/2015) lalu.

Fashion Carnival ini menampilkan berbagai busana daur ulang sampah dan busana tradisional. Selain itu, ada juga atraks Barongsai, Reog Ponorogo, pencak silat, freestyle BMX, egrang, tarian dan musik tradisional.

”Tak hanya seremoni tapi kami ingin memberikan makna dan mengajak masyarakat untuk semakin peduli dan cinta kepada budaya, lingkungan dan kota ini,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menutup kegiatan.

Kegiatan tahunan ini, menurutnya bakal terus dievaluasi dan diperbaiki. Terlebih, masyarakat luar negeri sudah melirik keberadaan Festival Cisadane.

“Festival ini sebuah potensi kota yang menarik dan harus terus dipercantik agar semakin menggoda bagi masyarakat untuk datang dan datang lagi,” ujarnya.

Walikota juga berterima kasih atas peran serta dan kerja keras Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maupun dukungan dari OPD serta berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang.

“Keberhasilan festival ini berkat kerjasama kita semua. Sampai jumpa dan ayo kita buat semakin baik lagi di tahun depan,” tutupnya.

Kawasan Pasar Lama pun semakin ramai dikunjungi dengan digelarnya Culinary Night selepas penutupan Festival Cisadane ini.(rls/nai)

Komentar Anda

comments