Semarak Peringatan Hari Kartini di Pendopo Liwo

oleh -
Peringatan Hari Kartini di Liwo.(bud)
Peringatan Hari Kartini di Liwo.(bud)
Peringatan Hari Kartini di Liwo.(bud)

Palapa News- Semarak peringatan hari Kartini pada tahun ini, nampak sangat terasa terutama di pusat-pusat perbelanjaan atau mal. Pendopo dan Living World (Liwo) Alam Sutera pun tidak mau ketinggalan menggelar acara yang meriah dengan mengambil tema ““Tribute to Women 2015 – Women and Inspiration”.

Sabtu, 18 April 2015 bertempat di West Atrium Living World Alam Sutera puluhan perempuan remaja dan kaum ibu mengikuti Beauty Talkshow sekaligus berkesempatan dipermak wajahnya oleh perias-perias ahli dari salah satu produsen alat kecamtikan terkenal dalam negeri. Selanjutnya wajah mereka difoto dan diupload melalui jejaring sosial, peserta yang mendapatkan ‘like’ terbanyak mendapat hadiah berupa voucher dan bingkisan menarik.

Acara semakin meriah saat para peserta mengikuti aneka game yang digelar di kawasan ACE Hardwear. Mereka harus mampu melalui tantangan atau melakukan pekerjaan sehari-hari yang biasa dilakukan kaum laki-laki. Seperti menggunakan alat bor kayu, bongkar pasang ban mobil, dll. Peserta yang mampu melaluinya dan keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah voucher belanja.

Menurut Nila Adisepoetro, Publik Relation Manager Kawan Lama Retail, wanita kini, tidak lagi identik dengan ibu rumah tangga dan mengasuh anak. Namun wanita juga bisa menajdi sumber inspirasi dan memiliki potensi untuk memimpin dunia di luar kodratnya sebagai seorang ibu. Dewasa ini, kian terdengar aktivis-aktivis perempuan serta beberapa LSM mengkampanyekan “Women Empowerment Inspiration” atau lebih dikenal dengan Pemberdayaan  inspirasi perempuan.

Dalam rangka menyambut dan merayakan hari Kartini, Grup Kawan Lama Retail itu menggelar  berragam event dan program. Acara dikemas secara menarik sehingga selain bisa dinikmati namun juga mampu menginspirasi kaum wanita.

“ACE dan Informa sebagai sister campany dari Pendopo dan Living World juga turut berpartisipasi dalam acara ini melalui produk-produknya yang membantu para wanita untuk lebih independen dalam urusan rumah tangga dan dekorasi ruangan,” jelas Nila.

Beragam acara menarik lainnya hadir mulai 15 April – 26 April 2015 diantaranya. Bazar Nusantara yang menghadirkan berbagai busana, tas, sepatu, aksesoris, makanan ringan, dan minuman. Selain itu ada juga talkshow kesehatan bersama Yayasan Kanker Indonesia, Cooking Demo bersama Informa, serta Talk Show Batik bersama komunitas cinta berkain yang dihadiri juga oleh puteri Lingkungan Hidup  2015.

Ada juga Demo Healthy Juice with urom persembahan dari ACE Hardware juga turut menyemarakan acara ini. Bagi member Informa dan ACE khusus perempuan juga dapat mengikuti Women Competition yang seru dan berhadiah menarik.  Para pecinta fashion juga akan melihat kileksi busana Pendopo yang beberapa diantaranya dihadirkan dalam pagelaran fashion show.(bud)

Komentar Anda

comments