Konsep Pasar Asoy Meriahkan HUT Pasar 8 Alam Sutera

oleh -
Ikon Pasar 8 Alam Sutera, Pak Lapan menghibur pengunjung pasar.(man)
Ikon Pasar 8 Alam Sutera, Pak Lapan menghibur pengunjung pasar.(man)
Ikon Pasar 8 Alam Sutera, Pak Lapan menghibur pengunjung pasar.(man)

Palapa News- Lima tahun sudah Pasar 8 Alam Sutera hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk merayakan hari jadinya, managemen pasar yang berlokasi di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, ini menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengunjung setianya.

“Sebagai rangkaian perayaan yang memeriahkan, kami juga turut mengadakan acara pasar malam di warung tenda Pasar 8,” jelas Liza Djohan, Advertising Promotion Township Department Alam Sutera.

Selain itu, rangkaian acara pasar 8 ini dimulai dengan pagelaran acara musik Inbox dengan puluhan artis-artis lokal Indonesia selama 2 minggu berturut-turut. Tidak hanya itu, berbagai macam perlombaan telah disiapkan bagi para pemilik tenant serta pengunjung Pasar 8 seperti Lomba Mirip Pak Lapan (maskot Pasar 8) dan Lomba Lapak untuk kios atau lapak di Pasar 8.

“Ada juga pertunjukan barongsai dan penampilan DJ yang akan meramaikan acara pasar malam, sekaligus menutup acara Pasar Asoy. Semua acara sudah dirangkai sebagai salah satu wujud terima kasih kepada para pengunjung, yang merupakan bagian dari Pasar 8, sehingga acara ini merupakan wujud membagikan kebahagiaan bagi semua pihak,” ujarnya Senin, (29/3/2015) lalu.(man)

Komentar Anda

comments