Gurihnya Keripik Kentang Conny’s Sampai Mancanegara

oleh -
Keripik kentang Connys.(fit)
Keripik kentang Connys.(fit)
Keripik kentang Connys.(fit)

Palapa News- Keripik kentang buatan pabrikan, biasa aja tuh! Tapi bagaimana jika keripik kentang itu asli buatan tangan warga Tangerang Selatan, tidak menggunakan MSG dan pesanannya sudah ke mancanegara? Itu baru luar biasa!

Keripik Kentang Conny’s, itu nama keripik kentang buatan Conny. Warga Nusa Loka Sektor 14.4, Serpong, ini sudah melakukan usaha rumahan sejak empat tahun silam.

Keripik kentang Conny’s diolah menggunakan bawang, ebi, garam, dan kentang pilihan, diiris dengan tingkat tipis tertentu, digoreng dengan minyak nabati.

“Dalam pengolahannya, saya sama sekali tidak menggunakan MSG,” Conny menambahkan.

Krenyes-krenyes, suara seperti itulah yang terdengar saat beberapa potong keripik mampir kemulut. Aroma bawang goreng, semilir asin, serta khasnya citarasa ebi sontak menyebar ke seantero lidah yang  pastinya membangkitkan gairah makan Anda.

Menurut wanita berkacamata ini, harga setoples keripik kentang dengan berat netto 325 gram ini Rp75.000.

Dalam seminggu Conny mampu membuat hingga 100 toples keripik kentang untuk memenuhi pesanan dari luar daerah dan luar negeri seperti Amerika, Inggris, Australia dan beberapa Negara lainnya.

“Dari awal saya tidak pernah bermimpi usaha iseng ini dapat mengalami progress yang signifikan hingga seperti sekarang,” tegas Conny dengan ekspresi wajah penuh semangat.(fit)

Komentar Anda

comments