Racik Dimsum Sendiri di Restoran Yumzaa

oleh -
Restoran Yumzaa, Supermal Karawaci.(man)
Restoran Yumzaa, Supermal Karawaci.(man)
Restoran Yumzaa, Supermal Karawaci.(man)

Palapa News- Food hunter yang suka meracik makanan sendiri, ada baiknya mampir ke Restoran Yumzaa. Ya, restoran berlokasi di Supermal Karawaci yang identik dengan menu dimsum ini mengusung konsep self service.

Konsumen, bisa secara langsung mengambil makanan dan langsung membayar ke kasir restoran yang merupakan cabang Imperial Group ini.

Nunung Damiri, Operasional Manager Yumzaa mengatakan, dengan konsep self service ini para costumer juga tidak akan lama menunggu menu Cina cepat saji ini. Sehingga dengan konsep demikian juga dapat menghemat waktu dalam penyajian.

“Lebih cepat sih, karena costumer kan mengambil sendiri dimsum yang dipilihnya. Mulai dari dimsum goreng hingga dimsum yang penyajiannya di stea,” ujarnya dalam peresmian Restoran Yumzaa di Supermal Karawaci, Rabu (18/2/2015) lalu.

Menurut Nunung, restoran dimsumnya ini sangat berbeda dari yang lain. Selain konsepnya, makanannya pun berbeda. Memiliki ciri khas yang fresh, karena setiap setiap hari menu yang disajikan harus langsung habis. Sementara untuk range harga menunya berkisar dari Rp6 ribu hingga Rp40 ribu.

Pihaknya juga mengatakan, dalam waktu satu tahun kedepan akan melebarkan sayapnya dengan membuka 3 outlet Yumzaa lagi, yakni di Cibinong, Serpong dan Kelapa Gading.(man)

Komentar Anda

comments