Rampok Konter Handphone Butolila 2 Pria Bersenpi

oleh -
Polisi berjaga di Butalila Shop.(man)
Polisi berjaga di Butalila Shop.(man)
Polisi berjaga di Butalila Shop.(man)

Palapa News- Rampok yang menggasak isi konter handphone Butolila Shop di Pamulang, Kota Tangsel diketahui berjumlah dua orang.

“Ada dua orang keluar dari toko dan sempat ada perkelahian antara korban (Wawal, 20) dengan dua rampok,” kata Kapolsek Pamulang, Komisaris Doddy Ferdinand, Selasa (10/2/2015).

Dua pelaku, diakuinya sukses membawa puluhan handphone dengan menggunakan mobil APV.

“Kemungkinan korban menolak ajakan pelaku yang mencurigakan untuk ngobrol di lantai dua. Kejadian ini masih akan kami kembangkan lagi untuk mendapat data yang akurat,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan toko handphone terjadi di Jalan Raya Siliwangi Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (10/2/2015) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam aksi tersebut perampok menggunakan senjata api dan mengendarai mobil Suzuki AVP untuk menggasak isi toko handphone tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Eko Mulyono mengatakan aksi perampokan begitu cepat. Saat itu, Eko mengaku baru keluar dari minimarket yang posisinya bersebelahan dengan toko yang dirampok, Butolila Shop di Ruko Puri Pamulang Blok A 1-8, Pondok Benda.

“Sekitar jam setengah tujuhan lah, habis maghrib. Pas keluar mini market saya mendengar ada orang gedor-gedor kaca. Langsung saya menelpon polisi,” paparnya pria setengah tua itu.(man)

Komentar Anda

comments