Indahnya Rayakan Hari Kasih Sayang di Fame Hotel

Fame Hotel Gading Serpong.(hms)
Fame Hotel Gading Serpong.(hms)

Palapa News- Ingin menghabiskan momen hari kasih sayang anda yang berkesan? Hall of Fame Cafe menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta.

Restoran yang terletak di Fame Hotel Gading Serpong ini menawarkan paket Valentine. Cukup dengan Rp150.000 net/pax, Anda sudah bisa menikmati pilihan menu dari appetizer (Alfalfa Salad atau Chicken Green Atlantic Salad).

Tak hanya itu, hangatnya sup ( classical creamy pumpkin soup atau creamy tomato pesto soup), maincourse ( Chicken steak atau Fish grill), jadi pelengkap. Untuk mempermanis malam valentine anda, bisa ditutup dengan dessert (Heart chocolate atau Pinkiss lady chocolate).

Selain itu, alunan lagu cinta akan menemani makan malam Anda yang akan diiringi oleh live accoustic. Spesial malam itu Anda dan pasangan akan disuguhkan dengan sparkling wine. Promo ini akan berlangsung mulai pukul 7- 10 malam.

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2015, beragam promo menarik juga disiapkan. Antara lain, Chinese New Year Eve Dinner, Chinese New Year Package dan Weekend Chinese New Year Package.

Melalui promo Chinese New Year Eve Dinner, para tamu dapat menikmati makan malam sepuasnya di Hall of Fame Restaurant yang berlaku pada tanggal 18 Februari 2015, hanya dengan Rp150.000 nett/person.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun Baru China bersama dengan keluarga tersayang, Fame Hotel Gading Serpong memberikan promo Chinese New Year Package yang berlaku pada tanggal 18 Februari 2015.

Dengan harga Rp568.000 nett/room, tamu dapat menikmati Breakfast dan Lunar Eve Dinner untuk dua orang di Hall of Fame Restaurant, 25% disc for laundry, dan free wifi access. Untuk memeriahkan malam Imlek, Anda bisa menyaksikan atraksi barongsai pada pukul 7 malam di Lobby Fame Hotel.

Tidak habis itu saja, Fame Hotel Gading Serpong juga mengadakan promo menarik lainnya untuk menghabiskan akhir pekan melalui “Weekend Chinese New Year Package”.

Para tamu dapat menginap selama satu malam di Fame Hotel Gading Serpong hanya dengan Rp 403.000 nett. Tidak hanya itu, mereka pun dapat menikmati keuntungan lain, seperti 15% disc Food Consumption di Hall of Fame Restaurant, Free Wifi Access, serta 25% disc for laundry. Promo ini berlaku dari tanggal 19-22 Februari 2015.(hms/bun)

Komentar Anda

comments