Impersonator Katy Perry Hibur Pengunjung SMS Mal

oleh -
Aksi panggung Impersonator Katty Perry.(man)
Aksi panggung Impersonator Katty Perry.(man)
Aksi panggung Impersonator Katty Perry.(man)

Palapa News- Impersonator alias peniru Katy Perry beraksi menghibur pengunjung Summarecon Mall Serpong (SMS) Mall, Kabupaten Tangerang. Charlotte, sang peniru didatangkan langsung dari Australia untuk memberikan hiburan berbeda bagi pengunjung.

Wanita cantik asli negara Inggris ini adalah penyanyi dalam acara pernikahan atau biasa disebut dengan wedding singer. Charlotte saat ini menjalani kesibukan dengan menjadi impresonator dari penyanyi papan atas Katy Perry.

Charlotte juga merupakan seorang dancer, oleh sebab itu dia tidak pernah sendiri jika tampil menjadi seorang Impersonator, melainkan membawa keempat teman dancernya.

Dengan membawakan 8 buah lagu tanpa jeda, Charlotte mampu membuat para fans dari Katy Perry sangat antusias, bahkan bersaingan dengan keramaian para supporter Liverpool dan Chealsea yang berada di panggung Unity.

Teriakan histeris para fans Katy Perry ini terlihat dari lagu pertama yang berjudul Fireworks yang dibawakan Charlotte. Setelah lagu pertama, berlanjut dengan lagu kedua Hot and Cold, Birthday, Last Friday Night, California Girls, Teenage Dream, I Likked a Girl dan lagu terakhir Dark House yang dibawakan dengan kostum ala Katy Perry. Sementara dancer lain yang mengiringipun menggunakan kostum yang seksi.

Jelang satu jam Charlotte melakukan aksinya diatas panggung Broadway SMS, kemudian fans yang terpilih pun dipersilahkan naik keatas panggung untuk menyanyikan lagu Katy Perry.(man)

Komentar Anda

comments