Jalur M1 Ditutup, Walikota Tangerang Bakal Lapor ke Presiden Baru

oleh -

Penuiupan Jalan Pintu M1 Bandara SoettaPalapa News – Penutupan jalur M1 yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura (AP) II berbuntut panjang. Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang mengancam akan melaporkan masalah penutupan pintu M1 ke Presiden baru Joko Widodo atau Jokowi. Hal tersebut akan dilakukan apabila jika PT Angkasa Pura (AP) II dan Pemkot Tangerang tidak mencapai kesepakan syarat-syarat penutupan pintu M1.

“Langkah tersebut merupakan upaya Pemkot yang sering menerima keluhan dari warga . Kebanyakan masyarakat mengeluh lewat BBM dan media sosial lain. Nanti kita coba evaluasi lagi, kita coba koordinasikan dengan pihak bandara,” ujar WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah, Selasa (14/10/2014).

Jika memang tidak ada kesepakatan , Arief akan melaporkan terkait masalah yang ditimbulkan penutupan M1 kepada Jokowi. “Kalo nggak kita akan lapor presiden, tapi kita tunggu presiden baru yang beberapa hari lagi akan dilantik,” ketusnya.

Dikatakan, Arief seharusnya penataan Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa menunjang perkembangan Kota Tangerang, begitupun sebaliknya.

“Kita berharap pihak bandara bisa mengintegrasikan program penunjang bandara, tanpa harus mengurangi pelayanan masyarakat khususnya dari kota Tangerang,” katanya

Arief juga menagih janji PT AP II L dalam rapat koordinasi dengan pihak pemkot. “Katanya akan ada rapat evaluasi yang diadakan pihak bandara, tapi sampai sekarang belum ada juga,” ungkapnya.(er)

Komentar Anda

comments