Pintu M1 Bandara Mulai 7 Oktober Dialihkan

oleh -
Pintu M1 Bandara.(bbs)
Pintu M1 Bandara.(tco)
Pintu M1 Bandara.(tco)

Palapa News- Terhitung Selasa, 7 Oktober 2014, rute jalan M1 atau akses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke kawasan Neglasari, Kota Tangerang, bakal resmi mulai dialihkan.

Dari informasi yang dihimpun, seluruh akses masuk ke Bandara dari Neglasari bakal dialihkan ke jalur Perimeter Selatan.

Sedangkan akses keluar dari bandara berskala internasional itu ke arah Kota Tangerang dan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, dialihkan melalui Perimeter Utara.

“Mulai Selasa, 7 Oktober dialihkan,” kata Bram Bharoto Tjiptadi, senior General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta.

Pengalihan rute ini berkaitan dengan pembangunan proyek kereta bandara dan merupakan tindak lanjut dari hasil inspeksi gabungan di jalur Perimeter Utara dan Perimeter Selatan.

Diketahui, inspeksi gabungan itu melibatkan PT Angkasa Pura II (Persero), Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang, dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (2/10/2014) lalu.

Dengan adanya pengalihan rute tersebut, calon penumpang pesawat yang akan terbang melalui Bandara Soekarno-Hatta dari arah Tangerang dihimbau untuk tiba lebih awal di bandara.(er)

Komentar Anda

comments