Bayar Listrik PJU di Tangsel Capai 16 Miliar

oleh -
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Palapa News- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menyiapkan anggaran sebesar Rp 16 miliar untuk pembayaran listrik penerangan jalan umum (PJU) pada 2014 ini.

Anggaran yang dialokasikan dari APBD Kota Tangsel 2014 itu untuk membayar biaya tagihan listrik dari PLN untuk 21 ribu titik PJU yang ada di kota tersebut.

“Tahun ini Rp 16 miliar. Naik dibandingkan tahun lalu yang hanya Rp 13 sampai 14 miliar,” kata Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP Kota Tangsel Taher Rohmadi.

Kenaikan biaya listrik PJU ini, diakui Taher lantaran ada penambahan titik PJU di sejumlah ruas jalan. Ada 55 ruas jalan yang dipasangi PJU baru untuk tahun ini.

“Kita terus menambah PJU. Karena ada beberapa ruas jalan yang belum terpasang atau tidak dilengkapi lampu PJU,” tandasnya.

Selain ruas jalan protokol dan jalan kolektor, tahun ini pihaknya juga memasang lampu PJU di sejumlah ruas jalan lingkungan atau perumahan.

“Kita mulai juga untuk jalan lingkungan. Karena banyak masukan dari masyarakat melalui Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan),” Taher menambahkan.(one)

Komentar Anda

comments