Sinar Mas Land & Hongkong Land Luncurkan NavaPark 

oleh -

NavaParkPalapa News- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti Indonesia bekerjasama dengan Hongkong Land, group pengembang, investasi dan manajemen property Asia menghadirkan NavaPark. Dari asal kata Sansekerta, Nava berarti New, Young, Modern and Fresh.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, Sinar Mas Land selalu berupaya  memberikan solusi hunian terbaik maupun lokasi bisnis impian di tempat yang lebih hijau, asri, bebas polusi serta menyatu dengan alam. “Proyek kerjasama dengan Hongkong Land ini, membuahkan suatu proyek prestisius dan bernilai tinggi yang dipersembahkan bagi masyarakat,” ungkapnya di Jakarta, 25 Agustus 2014.

Kawasan hunian terbaru seluas sekitar 67 Ha tersebut didukung beragam sarana seperti Country Club yang berfungsi sebagai pusat aktifitas olahraga dan rekreasi. Desainnya dipercayakan kepada AXIS Architect Planners Singapore, sedangkan desain lansekap oleh COEN Design International Singapore. Terletak di tengah pulau buatan seluas 2,4 Ha, bangunan 2 lantai ini menawarkan pengalaman liburan sekaligus olahraga yang tak terlupakan.

Dilengkapi berbagai fasilitas ekslusif, mulai dari semi-olympic swimming pool, lagoon pool, aqua-gym, kiddy pool, mini putting green, tennis court, indoor badminton and basketball court, hingga modern gym center, mini-theater, family spa, gaming room, karaoke, library, children care room,cozy dining resto, ruang meeting serta ruang serbaguna yang dapat difungsikan untuk menggelar berbagai acara pribadi maupun formil.

NavaPark telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan gaya hidup yang dinamis bagi para penghuninya. Dilengkapi dengan infrastruktur monumental yang dirancang oleh arsitek-arsitek ternama, NavaPark juga diperkaya dengan pengembangan mixed use yang meliputi infrastruktur bisnis, retail dan lifestyle.

“Hunian-hunian di dalam NavaPark ini didesain oleh arsitek-arsitek berkelas pilihan memberikan solusi terhadap kebutuhan hunian serta lokasi bisnis impian bagi masyarakat di sekitar Jakarta,” ungkap Ishak Chandra. (bud)

Komentar Anda

comments