Relawan Pasopati Yakin Prabowo-Hatta Kuasai Banten

oleh -
Deklarasi Relawan Pasopati
Relawan Pasopati memberikan keterangan pers.(one)

Palapa News- Relawan Prabowo Subianto Pilihan Pasti (Pasopati) pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa punya target tinggi di Banten.

Bahkan dalam Deklarasi Relawan Pasopati Banten di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), mereka menargetkan 60 persen suara di provinsi paling Barat Pulau Jawa ini.

“Target minimal kami di Banten 60 persen,” kata Ketua Umum Relawan Pasopati, Sufmi Dasco Ahmad di Serpong, Senin (2/6/2014).

Calon anggota DPR RI terpilih dari Dapil Banten III ini mengaku target tersebut tidak muluk. Pasalnya, partai koalisi pengusung pasangan Prabowo-Hatta punya sejarah besar di Banten.

“Kalau dilihat dari hasil Pileg kemarin, partai koalisi pendukung mampu meraih suara signifikan di Banten. Ini sebagai modal kami,” tandasnya.

Sementara untuk wilayah Tangsel, Sufmi Dasco yakin pasangan capres-cawapres nomor urut 1 ini bakal mendulang suara banyak di wilayah tersebut.

“Pak Prabowo punya sejarah di Tangsel. Kedua pamannya gugur saat peristiwa Lengkong di Serpong,” tandasnya.

Dalam pemaparannya, Sufmi Dasco juga meminta para relawan Pasopati untuk terjun ke grass root dengan segala daya dan tenaga untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

“Kami minta kepada relawan Pasopati untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Prabowo-Hatta kepada masyarakat,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments