Ribuan Orang Tasyakuran di Rumah Arief R Wismansyah

oleh -

Walikota TangerangPalapa News – Ribuan masyarakat Kota Tangerang mendatangi kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang berlokasi di Jalan Sinar Hati No 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (27/12). Kedatang masyarakat Kota Tangerang tak lain untuk mengikuti acara tasyakuran atas dilantiknya Arief R Wismansyah-Sacharudin sebagai Walikota/Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018.

Walikota Tangerang mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah memberikan dukungan dan amanah atas kepercayaannya yang diberikan kepada dirinya dan Sachrudin untuk menjalankan roda pemerintahan. Untuk itu, Walikota berharap agar seluruh masyarakat dapat membantu dan bahu membahu untuk mewujudkan kemajuan Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan saya dengan Pak Sachrudin dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya,  seraya menambahkan bahwa kemajuan kota Tangerang merupakan tanggungjawab bersama antara pemerintah dan masyarakat.  Berbagai kemajuan di kota Tangerang telah banyak terlihat ke depan tinggal menyempurnakan dengan baik, sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Selain tasyakuran atas pelantikan Arief-Sachrudin, tapi tasyakuran tersebut juga untuk menyambut kelahiran putrinya yang ke empat Aisyah  Sabbira Ariane yang lahir pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2013.(nai)

Komentar Anda

comments