Arief Cek Proyek Pembangunan Sekolah dan Kantor Kelurahan

oleh -

Arief Wirmansyah Sidak PembangunanPalapa News – Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan komitmen dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan melakukan monitoring terhadap bangunan sarana dan prasarana seperti gedung sekolah dan kantor Kelurahan. Monitoring ini sebagai wujud untuk mempercepat pembangunan sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh khalayak luas.

“Monitoring pembangunan ini kita lakukan agar proyek pembangunan tahun anggaran 2013 bisa selesai pada tahun ini,” ujar Pelaksanan Tugas (Plt) Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat melakukan monitoring di Kelurahan Karawaci, Rabu (16/10).

Saat melakukan monitoring, Arief juga mengingatkan kepada SKPD terkait untuk melakukan monitoring secara intensif khususnya gedung sekolah dan kantor Kelurahan karena sangat diperlukan untuk kegiatan proses belajar dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.Untuk itu, diharapkan kepada guru dan aparatur pemerintahan yang gedung sekolah dan kantor kelurahannya dibangun agar tetap melaksanakan tugas-tugasnya secara baik.

Dalam melakukan pemantauan banguna, Arief pun tidak segan-segan menegur para rekanan dan pengawasnya untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan proyek sesuai dengan masa kerja yang telah ditentukan oleh Pemkot.

“Akhir November pembangunannya bisa diselesaikan ya Pak,”ujarnya saat berada dilokasi pembangunan gedung sekolah SDN Cimone 2 dan 7.Tidak hanya itu, Arief juga selalu mengecek konstruksi bangunan yang tengah dikerjakan agar sesuai dengan site plan dan bahan material yang digunakan juga tidak luput sehingga kualitas bangunannya tetap terjaga.

Dalam sidak tersebut, Plt.Walikota juga didampingi oleh Asisten II bidang Ekbang Kesmas Hj.Rostiwie, Kepala Inspektorat Dadi Budaeri, Kepala Dinas Tata Kota Dafyar Eliadi Hardian dan Bagian Perencanaan Setda dan Pembinaan Kegiatan Pembangunan (BPSPKP) melakukan monitoring pembangunan di beberapa tempat diantaranya pembangunan Kelurahan Karawaci Gedung SDN Karawaci 13 Perumnas I, Gedung SLTP Negeri 6 Perumnas I dan Gedung SDN Cimone 2 dan 7.(nai)

Komentar Anda

comments