Esia Canangkan Outlet Gathering se-Jabodetabek & Bandung

oleh -
Esia Is Back
Suasana Kongkow Bareng Outlet Kawan Esia Tangerang Selatan di Cireundeu beberapa waktu lalu.

Palapa News- Setelah sempat vakum, Esia selaku operator telekomunikasi PT Bakrie Telecom Tbk mulai kembali menggeliat. Mengusung motto “Esia is Back” atau Esia Kembali, sejumlah program-program digulirkan untuk menyukseskan persaingan pasar dengan perusahaan operator seluler lain di nusantara.

Esia mulai me-restore kekuatannya mulai dari frontliner seperti outlet-outlet yang merupakan lini terdepan promosi dan penjualan produk esia. Salah satunya melalui kegiatan Esia Outlet Gathering, seperti yang digelar Cluster 2 wilayah Kota Tangerang Selatan, Selasa (24/09/2013). Program tersebut digelar bergantian di seluruh cluster yang berjumlah 22 cluster.

Sedikitnya 50 pemilik outlet hadir di sebuah restoran kawasan Cireundeu, Kota Tangsel dalam acara Kongkow Bareng Outlet Kawan Esia Tangerang Selatan. Hadir juga Director Sales Ivan Ekancono, Rudy Sofian dari PT Kuda Mas Mandiri selaku distributor resmi Esia dan Erwin selaku Manager Esia wilayah Tangerang. Acara diisi dengan sosialisasi program-program promo dan pengenalan beberapa produk terbaru esia yang baru saja dirilis.

Diakui Director Sales Ivan Ekancono, event gathering ini bertujuan untuk mengembalikan esai sebagai salah satu operator seluler yang dulu begitu dikenal di masyarakat pengguna telepon seluler. Outlet Gathering ini, akan kembali menjadi agenda rutin pertiga bulan dalam program esia.

“Esia Kembali dengan rangkaian program-program di Jabodetabek dan Badung mulai Oktober-November 2013, kita mulai gencar dengan campaig-campaig dan iklan-iklan di media-media.  Owner dan outlet kita jagain,” ungkap Ivan di sela acara.

Untuk se-Jabodetabek terdiri dari 22 cluster dengan jumlah total outlet sebanyak 2600 outlet, sedangkan untuk Cluster 2 Tangerang sendiri terdiri dari 1800 outlet  meliputi 8 kecamatan antara lain;  Serpong, Pamulang, Ciputat Timur, Setu dan Pagedangan.(bud)

Komentar Anda

comments