Gathering Edition September ’13 Indomc for Pakistan

Indo MCPalapa News – Untuk sekian kalinya, Indomc for Pakistan sukses menggelar acara gathering bersama anggotanya. Agenda rutin komunitas perempuan yang bersuamikan orang Pakistan itu dihadiri para junior maupun senior di Indomc for Pakistan.

“Alhamdulilah edisi Gathering September berjalan lancar,  senang bisa berkumpul dengan senior dan junior sembari share pengalaman, dan info terbaru seputar keimigrasian dan Diaspora Indonesia,” ungkap Sylvi Kurnia, sang pelopor Indomc for Pakistan.

Suasana akrab penuh kekeluargaan antar anggota nampak terasa saat puluhan anggota Indomc for Pakistan mulai berkumpul di kawasan  Restaurant Marche, Plaza Senayan-Jakarta, Minggu (22/09/2013). Selain sharing terkait aturan keimigrasian dan Diaspora keakraban semakin terasa saat acara makan-makan.

Spesial acara ini, dengan hadirnya anggota dari Karachi dan Alaska yang tengah berlibur di tanah air.  “Senior juga Junior Indomc for Pakistan terima kasih atas kehadirannya, mudah-mudahan edisi gathering November lebih ramai,” ucap Sylvi.

Dia juga berharap semua anggota bertambah semangat dalam membentuk barisan atau pasukan khusus untuk membawa aspirasi mereka ke imigrasi dan DPR.  “Agar kita yang bersuami pakistan dan tergabung dalam Indomc for Pakistan bisa diberikan perhatiannya, semoga semua berjalan lancar,” tandasnya.(bud)

Komentar Anda

comments