1189 Polisi Amankan Pemilukada Kota Tangerang

oleh -

Kampanye Damai Pemilukada Kota TangerangPalapa News- Sebanyak 1189 anggota kepolisian bakal mengawal pelaksanaan Pemilukada Kota Tangerang 2013 yang pencoblosannya dilaksanakan pada 31 Agustus nanti.

“Kita terjunkan 1189 anggota dari Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya. Polda Metro menurunkan dua kompi pasukan yang terdiri dari Sabhara dan Brimob,” kata Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Riad.

Riad menambahkan, pihaknya tidak akan membedakan daerah satu dengan daerah lainnya dalam pengamanan ini. Namun bakal dilakukan merata di 13 kecamatan kota bermoto akhlakul karimah ini.

“Operasi pengamanan sudah di-setting sejak dimulainya tahapan, semua daerah mendapat pengamanan,” katanya menambahkan.

Ditambahkannya, kelima pasangan peserta Pemilukada Kota Tangerang diharapkan benar-benar melakukan kampanye dama dan bukan seremoni belaka.

“Saya yakin pelaksanaannya lancar. Para kandidat dan pendukung memiliki kedewasaan untuk mengikuti tahapan Pemilukada Tangerang ini,” tandasnya.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Takhono saat menyampai sambutan di hadapan peserta kampanye damai, meminta agar kampanye dilaksanakan secara tertib. “Selamat berkampanye, laksanakan secara damai dan tertib,” harapnya.(nai)

Komentar Anda

comments