WH Kukuhkan 50 Paskibraka Kota Tangerang

oleh -

WH Lantik Paskibraka Kota TangerangPalapa News – Walikota Tangerang Wahidin Halim (WH) mengukuhkan 50 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tangerang tahun 2013 di ruang Al-Amanah lt. V Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Kamis (15/8/2013).

”Saya bangga kalian telah berlatih keras dalam melaksanakan tugas,” kata Wahidin dalam sambutannya.

Pengibaran bendera merah putih, diakuinya bukanlah acara seremonial belaka. Namun hendaknya dapat dijadikan cerminan bagi seluruh bangsa Indonesia dalam mencontoh para pejuang bangsa yang telah berkorban dalam perjuangan kemerdekaan dari para penjajah bangsa.

“Perjuangan para pejuang bangsa dapat menumbuhkan semangat patriotisme kepada para generasi muda dalam mempertahankan tanah air,” katanya.

Walikota juga mengatakan dengan latihan yang telah diperoleh dalam pelatihan Paskibra akan dapat membentuk mentalitas dan kedisiplinan bagi kaum muda di kota Tangerang.

“Tampilnya Paskibra akan menjadikan generasi muda di Kota Tangerang untuk bersama-sama membentuk kepribadian yang disiplin. Saya berharap Paskibra memberikan motivasi dalam kedisiplinan di berbagai hal,” imbuhnya lagi.(nai)

Komentar Anda

comments