Ribuan Pendukung Arief Demo KPU

oleh -

Aksi Demo Pilkada Kota TangerangPalapa News– Ribuan pendukung pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah-Sachrudin, Kamis (25/7/2013) mendatangi kantor KPU Kota Tangerang. Kedatangan mereka dipicu kabar pasangan yang dicalonkan Demokrat dan Gerindra ini tidak diloloskan KPU karena tidak adanya izin atasan.

Pantauan di lokasi, ribuan orang yang menggunakan kaos berfotokan Arief – sachrudin bershalawat di depan kantor KPU dan melakukan orasi.
Dalam aksinya ribuan pendukung Wakil Walikota dan Camat Pinang ini membawa berbagai spanduk dan berbagai atribut yang meminta KPUD untuk menunda pengumuman balon sebelum jelas apa yang menjadi substansi.

“Kalau yang menjadi permasalahan adalah izin atasan, Sachrudin tidak memerlukan izin atasan dalam hal ini Walikota Tangerang, karena ini hak azazi manusia untuk mencalonkan,” kata Edi Sulaiman, salah seorang tim suskses pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin.

Ribuan orang pendukung Arief – Sachrudin melakukan orasi dengan membawa berbagai atribut. Dalam berbagai spanduk bertuliskan kecaman kepada WH yang hingga saat ini tidak memberikan izin kepada Sachrudin sebagai bawahannya dalam pencalonan.(nay)

Komentar Anda

comments